Inilah Sosok Villain Utama Wonder Woman


Selama ini belum banyak yang terungkap dari film Wonder Woman selain plot dasar ceritanya serta latar belakang kisah filmnya. Dasar ceritanya adalah pencarian jati diri Diana Prince sehingga menjadi tokoh superhero Wonder Woman dengan mengambil latar perang dunia pertama. Sedangkan salah satu hal penting dalam film action atau superhero adalah sang musuh utamanya. Hal ini belum banyak diungkap oleh Warner Bros. selain penampakan Elena Anaya sebagai tokoh jahat di trailer film ini.
Namun beberapa saat yang lalu dalam sebuah wawancara dengan media Prancis,  Les Toiles Heroiques (via Heroic Hollywood) Chris Pine “mungkin” secara tidak sengaja menyebutkan sosok villain utama film Wonder Woman. Pine menyinggung tentang sosok Ares sang dewa perang sebagai tokoh yang menjadi arsitek dibalik semua peristiwa di film ini.
“Saya berperan sebagai seorang pilot Amerika yang berkerja sama dengan pihak sekutu dan bertugas memata-matai pihak Jerman. Karakter saya kemudian mencuri formula rahasia dan kemudian ditembak jatuh di perairan terbuka. Formula tersebut merupakan sebuah ramuan yang dapat memusnahkan umat manusia. Hal ini merupakan rencana besar dari Ares, sang Dewa Perang. Dia sangat cemburu dengan pihak manusia karena mereka merupakan ciptaan ayahnya, Zeus. Peristiwa ini kemudian melibatkan suku Amazon.”
Ares merupakan supervillain yang merupakan Dewa Perang, tampil pertama kali di komik Wonder Woman #1 1942). Sosok merupakan musuh utama Wonder Woman. Ia merupakan salah satu Dewa yang sangat berpengaruh dan mempunyai kekuatan yang sangat hebat.

Tentang Film Wonder Woman

Para pemain dari film solo sang putri Amazon ini adalah Chris Pine (Star Trek) sebagai Captain Steve Trevor, Robin Wright (The Girl with the Dragon Tattoo,“House of Cards”), Danny Huston (Clash of the Titans, X-Men Origins: Wolverine), David Thewlis (The Theory of Everything), Ewen Bremner (Exodus: Gods and Kings, Snowpiercer), Saïd Taghmaoui (American Hustle), Elena Anaya (The Skin I Live In) dan Lucy Davis (Shaun of the Dead), Connie Nielsen (Gladiator, Nymphomaniac: Vol. I ) sebagai Hippolyta  serta tidak lupa Gal Gadot (Furious 6 ) sebagai Diana Prince/Wonder Woman. Sedangkan Patty Jenkins (Monster) betindak sebagai sutradara film ini. Dengan Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser berserta Richard Suckle, Stephen Jones, Wesley Coller, Geoff Johns dan Rebecca Roven bertindak sebagai executive producer.
Sudah dipastikan bahwa proyek film Wonder Woman ini akan menceritakan origin story dari sang tokoh utama. Kita mungkin tidak akan melihat ketangguhan sang putri amazon seperti yang tergambar dalam Batman v Superman. Namun film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan karakter ini dari masa kecil sehingga menjadi pejuang tangguh. Para penggemar akan melihat bagaimana dia dibesarkan oleh sang ratu Hippolyta (Connie Neilsen), kemudian berlatih di bawah bimbingan Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli).
“Wonder Woman akan hadir di bioskop pada musim panas tahun depan dengan Gal Gadot yang kembali berperan sebagai karakter utama film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini. Sebelum dia menjadi Wonder Woman, dia adalah seorang putri kerajaan Amazon bernama Diana yang terlatih sebagai pejuang tangguh. Tumbuh dewasa di sebuah pulau terpencil, ia kemudian harus menghadapi dunia luar ketika seorang pilot tempur Amerika terdampar di pulau tersebut. Untuk mencegah sebuah ancaman yang akan melanda dunia, akhirnya Diana harus meninggalkan “dunianya” dan bersama dengan pilot tersebut untuk menghadapi dunia manusia dan kemudian Diana menemukan jati dirinya serta kekuatan utamanya.”
Newest
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments