Pimpinan Marvel Kevin Feige, "Kerjasama Marvel Dan Fox Adalah Hal Mustahil"

Superhero Marvel

Setelah Sony menjalin kesepakatan dengan Marvel Studios sehingga Spider-Man bisa menjadi bagian Marvel Cinematic Universe, banyak yang mengharapkan Fox selaku pemilik lisensi Fantastic Four dan X-Men melakukan hal sama. tentu saja ini yang sangat diharapkan para fans Marvel, bergabungnya Fantastic Four atau X-Men dengan the Avengers, sayangnya, hal ini belum akan terjadi.
Kevin feige selaku pimpinan Marvel mengungkapkan, kerjasama dengan Fox saat ini adalah hal yang mustahil, setidaknya untuk saat ini.
“Ini (kerjasama dengan Fox) adalah hal mustahil untuk saat ini,” tutur Feige. “(Lagipula) kami sudah cukup punya banyak film yang akan terus membuat kami sibuk kedepannya,” lanjut Feige.

Yang dikatakan pimpinan Marvel Kevin Feige memang benar, kedepanya Marvel akan disibukan dengan banyak film. Sebut saja Avengers: Infinity War, Black PantherAnt-Man and the Wasp dan Captain Marvel. Tambahkan semua kesibukan memproduksi film itu dengan persiapan Marvel menuju Phase 4. Di lain pihak, Fox juga tak kalah sibuknya karena studio ini tengah mengembangkan sejumlah proyek mutant berbasis universe X-Men mulai dari New MutantsGambit hingga sekuel Deadpool. Bahkan Fox juga dikabarkan berencana melakukan reboot halus untuk kedua kalinya terhadap X-Men.
Jadi wajar saja bila Feige menyebutkan kerjasama diantara raksasa studio tersebut adalah hal yang mustahil saat ini. Kita sebagai penggemar hanya bisa berharap, kerjasama itu nantinya akan segera terwujud, sehingga terciptalah 100% Marvel, dimana superhero melakukan crossover kesana kemari layaknya film-film Marvel saat ini.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments